Doc. Otonymous
Otonymous – PT. Suzuki Indomobil Motor selaku anak perusahaan Suzuki Motor Coorporation di Indonesia memboyong produk MPV 7 penumpang All New Ertiga di booth Suzuki IIMS 2018. All New Ertiga yang dihadirkan Suzuki pada IIMS 2018 kali ini mempunyai desain eksterior yang menciptakan kesan kuat dan elegan dengan grill depan tampak mewah dan garis bahu yang dinamis.

Dengan menggunakan mesin 1.500 cc yang benar-benar baru untuk All New Ertiga ini, mesin baru ini mampu memberikan efesiensi bahan bakar dan lebih bertenaga dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Untuk harga resmi Suzuki belum memberikan pemaparannya pada IIMS 2018. Digadang-gadang All New Ertiga ini mampu menyaingi beberapa kompetitor lainnya seperti Xpander. Walaupun untuk masalah harga Suzuki belum mengumumkan secara resmi, namun untuk para konsumen sudah bisa memesan melalui dealer-dealer dengan kisaran DP Rp 5 juta.

“Saya sangat bahagia bisa menghadirkan All New Suzuki Ertiga pada tahun 2018, disaat mobil-mobil dengan konsep keluarga sangat minati di Indonesia,” ujar Sujhi Oishi, Managing Officer and Division General Manager Automobile Asia Division Global Automobile Marketing Suzuki.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here