IIMS 2017
Otonymous – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 akan dilaksanakan pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, artinya hanya tinggal menghitung hari saja.
IIMS 2018 kali ini mengusung tag line “Your Infinite Automotive Experience” yang akan memberikan pengalaman tak terbatas bagi para pengunjungnya. Selain itu, ada yang baru dari penyelenggara kali ini adalah harga tiketnya yang agak mahal dibandingkan pada tahun lalu.
Mungkin beberapa dari Nymouser yang ingin berkunjung ke IIMS 2018 masih bingung untuk mengetahui harga tiket dan lainnya. Kali ini Otonymous akan memberikan informasi tentang harga tiket, jenis, dan apa yang di dapat dari membeli tiket tersebut.
Source: IIMS
Memang, tahun ini tiket mengalami kenaikan senilai Rp 10 ribu dibandingkan dengan tahun lalu. Kalau tahun lalu pada hari biasa (Senin – Kamis) harganya Rp 40 ribu, saat ini naik menjadi Rp 50 ribu. Sementara untuk akhir pekan (Jum’at – Minggu) dari Rp 60 ribu menjadi Rp 70 ribu.
Ada pula tiket VIP & Premium Day yang dibanderol Rp 150 ribu. Tiket ini hanya berlaku eksklusif pada tanggal 19 April 2018 atau hari pertama pembukaan pameran.
Sementara itu, tahun ini IIMS menyediakan tiket Infinite Experience atau tiket terusan. Tiket ini berlaku selama 11 hari atau berlaku sepanjang pameran berlangsung. Dibanderol dengan harga Rp 300 ribu, Nymouser akan mendapatkan fasilitas lebih dari pengunjung yang masuk dengan tiket regular.
Bagi Nymouser yang masuk dengan tiket Infinite Experience, pihak penyelenggara akan menyediakan lounge di beberapa titik. Disitu Nymouser bisa bersantai sambil menikmati hidangan ringan. Tidak hanya itu, Nymouser akan dimanjakan dengan kursi pijat, serta disediakan area untuk merokok.
IIMS 2018 kali ini bekerjasama dengan Bukalapak. Jadi Nymouser dapat membelinya melalui online di Bukalapak.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here