Istimewa

Otonymous – Belum lama ini sebuah penampakan atau spyshot Suzuki Ertiga generasi terbaru tertangkap kamera saat sedang di uji coba sebelum mulai dipasarkan.

Netizen berhasil menangkap gambar tersebut di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Dan dapat dipastikan dari bentuknya ini adalah Suzuki Ertiga generasi terbaru.

Kabarnya, mobil ini akan diperkenalkan bersamaan dengan pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 mendatang. Ini mengindikasikan bahwa generasi baru Low MPV andalan Suzuki tersebut bakal segera hadir di Indonesia.

Baca juga: Biker Ini Lakukan Aksi Freestyle Di SPBU Saat Mengantri

Beberapa dealer Suzuki membenarkan bahwa akan adanya generasi terbaru dari Ertiga, namun pihaknya enggan untuk menjelaskan tentang apakah mobil tersebut adalah wujud dari Ertiga generasi terbaru.

Dikutip Otonymous.com dari Upstation, konsumen hanya cukup membayarkan tanda jadi sebesar Rp 5 juta untuk masuk dalam daftar inden.

“Pemesanan sudah bisa, dan calon konsumen hanya cukup membayar uang tanda jadi Rp 5 juta,” ujar sales yang enggan disebutkan namanya dari salah satu dealer Suzuki di Jakarta.

Baca juga: FDR Luncurkan Dua Tipe Ban Baru Untuk Matik

Kehadiran Suzuki Ertiga generasi terbaru memang sangat dinantikan oleh banyak masyarakat, dan sepertinya Suzuki memang benar akan mulai memperkenalkannya pada pameran IIMS 2018 19-29 April 2018 pekan depan.

Hal itu pun memang diakui oleh sales sales Suzuki, bahwa peluncuran Ertiga generasi terbaru telah dijadwalkan dengan hari pembukaan IIMS 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ini merupakan kesempatan bagi para konsumen yang ingin meminang Suzuki Ertiga. Pasalnya dealer-dealer Suzuki sedang diskon besar-besaran hingga Rp 31 juta.


Laporan: Abraham Augusto Tambunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here