Source istimewa
Otonymous – Komunitas Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta merayakan ulang tahun 1 dekade, di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu 14/4/ 2018. Acara yang dilangsungkan sejak pagi hingga malam, diisi dengan berbagai kegiatan positif, penanaman pohon, sharing diskusi tentang management club yang disampaikan oleh Tedy Suryadi PT. Sinergi Mitra Utama dan bikers jurnalistik disampaikan oleh Ricky selaku dewan Pembina sekaligus penasihat HRC DKI Jakarta. 

“Meski komunitas kami tergolong kecil dan memiliki sedikit anggota, kami mampu membuktikan kalau klub kami masih tetap solid sampai berusia 10 tahun. Kami berharap, komunitas kami yang kecil ini akan terus eksis di dunia otomotif dan tetap menjaga kebersamaan dengan komunitas lain,” ujar Tutik, di Buperta Cibubur.


 Ricky selaku dewan Pembina dan penasihat HRC Jakarta menambahkna, untuk mencapai sampai berusia 10 tahun bagi sebuah komunitas yang kecil tidak mudah, dibutuhkan komitmen dan kerjasama. “Kesuksesan 1 dekade HRC Jakarta, tentunya tidak lepas dari dukungan semua anggota. Karena untuk mencapai 10 tahun itu tidak mudah diperlukan kerjasama dan komitmen yang besar dari semua anggota,” ujar Ricky.


Perayaan 1 dekade HRC Jakarta juga menjadi momen penting, karena acara dihadiri oleh para pendiri dan sesepuh HRC Jakarta, yakni, Dikcy, Eko, Yayat, Iyus, Ali dan Fauzi.

PIC Community Development PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, Agus Sigit Wicaksono memberikan apresiasi terhadap kesuksesan ulang tahun HRC Jakarta.

“Selaku perwakilan dari main diler Honda, saya bangga kepada HRC Jakarta, meski komunitas ini kecil, bisa membuat acara sebesar ini, tentu ini tidak mudah, diperlukan kerjasama yang baik. Semoga ke depeannya HRC Jakarta tetap solid dan bisa menjadi contoh bagi klub lainnya,” ujar Sigit, dalam sambutannya.

Acara 1 dekade HRC DKI Jakarta juga dihadiri oleh perwakilan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan komunitas Honda Revo Club Indonesia (HRCI) dari semua propinsi di Indonesia. Karena memang bertepatan dengan Musyawarah Nasional (Munas) ke 4 HRCI. Munas ke 4 HRCI membahas agenda kegiatan HRCI dan juga pemilihan ketua HRCI periode 2018-2020, dari hasil pemilihn, terpilih sist Vina dari Honda Revo Riders Club  (HRRC) Bandung.

 Kesuksesan 1 dekade HRC Jakarta dan Munas ke 4 HRCI tidak lepas dari dukungan, PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati selaku main diler Honda Jakarta dan Tangerang, PT Sinergi Mintra Utama (Respiro) NGK Busi, Yuasa, Corsa, dan Vigent memory.

Laporan Rilis – Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here