Source istimewa

Otonymous – Gelaran pertama Suryanation Motorland Battle di Palembang kemarin  sukses menarik lebih dari 12.000-an pecinta otomotif roda dua di Bumi Sriwijaya. Pengunjung yang hadir tidak hanya dari kota Palembang tetapi juga dari beberapa daerah yang ada di sekitar seperti Pagar Alam, Lahat, dan Musi Banyuasin.

Baca juga : Dua Sosok BMW R Nine T Spesial Bakal Unjuk Gigi

“Tahun ini peserta yang mendaftar Custom Bike Contest tercatat ada sebanyak 110 peserta  yang tidak hanya berasal dari Palembang saja tetapi juga dari beberapa kota lain seperti Bengkulu, Jambi dan juga Solo. Secara kualitas motor menurut para juri motor-motor yang ada disini meningkat 75% jika dibandingkan dengan tahun lalu.” ujar Ferry Ariawan, Suryanation Motorland Committee.

Ditambahkan Ferry, dengan tema “Live To Inspire” ini membuktikan kehadiran Suryanation Motorland ini menjadi suatu wadah berkarya yang memberi inspirasi bagi pecinta dunia custom culture di Palembang dan kota sekitarnya.

“Kami melihat finishing peserta sekarang jauh lebih baik dibandingkan tahun lalu dan kreatifitas mereka juga bertambah. Hal ini yang menjadi salah satu poin pentingnya kehadiran sebuah kompetisi berkelas nasional seperti Suryanation Motorland sehingga builder-builder lokal disini bisa berkembang dan mendapat masukan mengenai sebuah motor yang memiliki kualitas baik” kata Bimo Hendrawan, salah satu juri Suryanation Motorland 2018.

Lulut Wahyudi juri lain juga ikut menambahkan bahwa tahun ini terdapat banyak kemajuan terlihat dari karya-karya yang sangat well prepare dan apabila didukung terus, Palembang bisa menjadi barometer modifikasi di Indonesia.

Laporan Rilis : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here