otonymous.blog  – Setelah diperkenalkan kepada seluruh jaringan dealer Honda yang ada di Lampung beberapa waktu lalu, kemarin Sabtu, 3/3/18 karyawan beserta jajaran manajemen PT. Tunas Dwipa Matra langsung touring menggunakan Honda New PCX 150 ini menuju Kalianda, Lampung Selatan. Selain touring pendek untuk mencoba langsung Honda New PCX 150 dijalanan, kegiatan ini juga sekaligus memperkenalkan si skutik yang jadi pusat perhatian masyarakat sekarang di Kalibata Cafe, Kota Kalianda, Lampung Selatan.

Baca juga : Road Safety Association Angkat Bicara Tentang Larangan Merokok Dan Mendengarkan Musik Saat Berkendara

“Kegiatan ini bertujuan agar seluruh karyawan dapat mengetahui tentang kelebihan dari produk Honda. Tidak hanya teori, tetapi juga dapat merasakan secara langsung keunggulan produk Honda, terutama All New Honda PCX 150 sehingga ketika menyampaikan kelebihan produk ini kepada konsumen yang disampaikan adalah pengalaman berkendara yang telah mereka rasakan sendiri,” ujar Rusli Manager Promosi TDM.

Baca juga : Ekspedisi Kartini 4 “START” From Malang To Merauke

TDM juga memberikan penawaran menarik untuk konsumen yang melakukan inden All New Honda PCX 150 berupa direct gift jaket exclusive PCX. Untuk mendapatkan program ini, konsumen cukup datang ke dealer Honda yang ada di seluruh Lampung dengan memberikan tanda jadi sebesar 2 juta rupiah dengan memberikan persyaratan berupa fotocopy KTP. Program khusus All New Honda PCX 150 ini berlaku untuk pembelian secara cash maupun kredit. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung di beberapa titik sebelum nantinya akan ada launching secara resmi kepada masyarakat di Kota Bandar Lampung.

Skutik premium Honda ini dibandrol dengan harga On The Road (OTR) Lampung Rp28.539.000 untuk tipe CBS dan Rp31.539.000 untuk tipe ABS dengan empat pilihan warna yaitu Glamour Gold,  Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red.



Laporan Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here