Otonymous – Istilah Sunmori atau Sunday Morning Ride ini sudah melekat dikalangan pecinta otomotif roda dua khususnya saat ini. Dengan konsep jalan-jalan santai di hari Minggu pagi sambil mencari sarapan dan ngobrol bareng bisa menjadi trend baru menggantikan kopdar di malam hari.

Baca juga : Harga BBM Naik, Apakah Sepeda Motor Dan Mobil Masih Tetap Laris ? 

Seperti yang dilakukan oleh tiga komunitas Yamaha Nmax di Lampung belum lama ini, mereka mengagendakan Sunmori bareng dan diikuti oleh Yamaha Nmax Club Indonesia,  Max Riders Lampung dan Lampung Max Owners. Sunmori ini dilakukan kemarin Minggu, 25/3/18 dengan mengambil tempat titik kumpul di Stadion Pahoman, Bandar Lampung.

Sekitar 50 motor Max series meramaikan Sunmori ini. Dengan mengambil rute keliling kota Bandar Lampung dan berakhir di lokasi wisata Pasar Taman Hutan Rakyat Wan Abdurachman. Silaturahmi tampak asik sambil menikmati wisata kuliner yang ada di Pasar Tahura antar lintas komunitas Max series ini.

“Kita akan jadikan kegiatan ini rutin kedepannya dengan mengajak tidak hanya komunitas Yamaha Nmax saja tapi juga para pengguna Max series lainnya,” ujar Anton, Pengurus YRFI Lampung yang juga anggota dari Lampung Max Owners.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here