Otonymous – Produsen mobil bermerk Daihatsu PT. Astra Daihatsu Motor berhasil melakukan penjualan di bulan Februari 2018 sebanyak 31.224 unit. Dengan angka ini Daihatsu mengalami peningkatan sebesar 9% dibandingkan dari bulan Februari 2017 silam. Dari hasil penjualan yang meningkat ini ternyata penyumbang terbesar adalah Daihatsu Sigra yang terjual sebanyak 7.680 unit atau 25% dari total keseluruhan penjualan selama bulan Febuari 2018 ini.

Baca juga : Suzuki Mobil Siapkan Ertiga Baru 

Sementara itu Daihatsu Grand Max Pick Up diposisi kedua dengan penjualan sebanyak 6.601 unit. Lalu di urutan ketiga ada Daihatsu Xenia yang terjual sebanyak 5.733 unit, disusul dengan Daihatsu Terios sebanyak 4.311 unit, kemudian Daihatsu Ayla sebanyak 3.797 unit dan sisanya tipe lain seperti sirion dan lainnya.

Baca juga : Mobil Sejuta Umat Toyota Avanza Takluk Dengan Mitshubishi Xpander WOW !!!

“Kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat dengan Daihatsu. Semoga pencapaian ini dapat terus memotivasi untuk dapat memberikan produk maupun pelayanan purna jual terbaik,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM dalam keterangan resminya yang dirilis dari Daihatsu.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here