otonymous – Dikota yang ketiga ini, Corsa berkunjung ke Kota Solo dalam rangkaian kegiatan Rindu Touring yang digelar diberbagai kota di Indonesia. Kegiatan yang dilakukan pada Sabtu, 17/3/18 ini mengambil tempat di Dapur Solo Edupark, Surakarta. Corsa sengaja membuat kegiatan ini karena ingin lebih mendekatkan dengan komunitas motor di Indonesia.

Baca juga : Jakarta Motogarage 2018 Sukses Digelar

“Tahun ini kami memfokuskan kegiatan pada komunitas melalui kegiatan Rindu Touring dan Achilles tire and friend. Dengan harapan kita bisa lebih dekat dengan komunitas dan bisa menggali masukan-masukan dari mereka untuk kita agar bisa improvement pada produk kedepannya,” ujar Akhmad Nursyamsyu, Head of Brand Activating and Sport Activity.

Baca juga : Kawasaki Fest Day 2018 Akan Mampir Ke Semarang

Sementara itu kegiatan Rindu Touring ini juga menggandeng brand apparel Respiro disetiap kegiatannya. “Respiro yang sudah lebih lama berkecimpun di dunia komunitas  mendukung penuh kegiatan Rindu Touring Corsa karena tidak sekedar edukasi namun ada hal lain dalam bentuk hubungan emosional dalam. kerangka pertemanan dan persahabatan antara para Touring enthusiasts dengan Respiro dan Corsa, sehingga tercipta conversation 2 arah yang saling membangun. Secara jangka panjang event ini akan membentuk hubungan saling percaya antara konsumen dan pabrikan baik ban maupun perlengkapan berkendara sebagai bagian dari after sales service jaman now,”  tutup Tedy Suryadi

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here