otonymous.blog  – Komunitas pemilik dan pencinta Honda Rebel 500 yang tergabung di Rebel Owner Community (ROC) lakukan touring perdana menuju Bali pada 23-25/2/18 kemarin. Touring perdana ini bertajuk Rebellion Ini Love Tour De Bali 2018, touring ini diikuti oleh sekitar 17 member dari Rebel Owner Community.
 BHMN .
Baca juga : Workshop Jurnalistik Menyedot Perhatian Komunitas Honda

Touring yang dilakukan oleh teman-teman ROC ini punya tujuan sendiri yaitu mereka ingin mengexplore Bali dan silaturahmi ke komunitas Honda Big Bike Rebel yang ada di Bali juga. Perlu diketahui bahwa komunitas Honda Rebel 500 ini di Indonesia ada tiga dengan nama yang berbeda-beda Seperti di Jakarta ada Rebel Community Indonesia (Wahana Makmur Sejati) dan Honda Rebel Community Indonesia (Jakarta Honda Center) dan juga di Bali ada Rebel Katos Bali.

Baja juga : Kawasaki Ninja 250 Kembali Merebut Tahta Kekuasaan

Honda Rebel 500 sendiri merupakan bagian dari Honda Big Bike namun tampilannya lebih terkesan klasik. “Kita adakan touring ini supaya lebih mengakrabkan para pengguna Honda Rebel 500 dalam satu wadah komunitas. Selain itu juga kita dengan bermotor mengexplore keindahan Bali dari sisi lain,” ujar Barry PIC Honda BigBike Main Dealer Wahana Jakarta.

Dari informasi sisi marketnya di tahun 2017 sampai saat ini masih mendominasi pasar marker sekelas Honda BigBike dan ini pemecahan rekor setelah Honda CB500X yang pernah laris dengan style adventurenya.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here