otonymous.blog  – Suzuki Ignis yang cukup baik di respon oleh masyarakat membuat PT. Persada Lampung Raya mengadakan Customer Gathering bersama Ignis Community (Ignity) Lampung, Sabtu, 10/3/18 di Cafe Magnolia. Kehadiran Suzuki Ignis khususnya di Lampung memang mendapatkan respon positif dengan hasil penjualan yang cukup baik dari mulai dilaunching di Lampung.

Baca juga : Suzuki Mobil Akan Keluarkan Beberapa Produk Baru Lagi

“Ini merupakan sebuah apresiasi dan berbagi kebahagiaan kami PT. Persada Lampung Raya kepada seluruh pengguna Suzuki Ignis. Dan berharap Suzuki Ignis bisa menjadi mobil nomor satu di Lampung. Rencana mungkin nanti kita akan adakan kegiatan seperti ini sebulan sekali, karena seru bisa kumpul bareng keluarga dan jalan bareng,” ujar Beny Sugiono, Manager Operasional PT. Persada Lampung Raya.

Baca juga : Suzuki Ignis Laris Di Lampung 

Sebelum menuju Cafe Magnolia, Ignity Lampung adakan city touring santai dengan keliling kota yang kemudian berakhir di Cafe Magnolia untuk makan bersama. “Terimakasih atas apresiasinya Main Dealer Suzuki Lampung yang sudah memfasilitasi kegiatan seperti ini dan jalan bareng. Karena ini juga menjadi perkenalan kami komunitas Suzuki Ignis yang ada di Lampung yang saat ini sudah ada 13 anggotanya,” tutup Benidiktus, Ketua Ignis Community Lampung.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here