Source @kawanparjo

Otonymous – Event otomotif yang dikenal dengan Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) kembali akan digelar pada bulan April 2018 mendatang. Gelaran yang sudah memasuki tahun ke-7 ini akan berkolaborasi dengan salah satu kamar belanja online Bukalapak dalam hal pembelian tiketnya.

Parjo 2018 rencana akan di adakan di TMII pada  7-8 April 2018 dengan target sekitar 30ribu pengunjung selama gelaran berlangsung. Sampai saat ini sudah sekitar 300 tenant yang akan ambil bagian dalam event yang rutin setiap tahunnya digelar.

Baca juga : Suryanation Motorland Kembali Hadir Tahun Ini 

Event yang mengkolaborasikan unsur otomotif, gaya hidup, komunitas dan hiburan ini memang menjadi salah satu event yang ditunggu oleh para pecinta dunia totomotif setiap tahunnya. “Tahun ini Bukalapak akan menjadi partner Parjo 2018 dan kami sangat antusias akan hal ini. Tidak muluk-muluk, kami mentargetkan sekitar 30ribu pengunjung untuk acara besok,” ujar Agus Riyanto (Gusno) Founder Kawan Parjo (Parjo).

Baca juga : Kawasaki Ninja Raih Tiga Penghargaan Sekaligus

“Ini kali ketiganya Bukalapak menjadi bagian dalam Parjo. Otomotif merupakan salah satu segment yang diminati di Bukalapak, dan kami melihat bahwa komunitasnya cukup berkembang dengan pesat dan memiliki penggemar fanatiknya. Untuk itu semangat komunitas otomotif ini perlu didukung. Bukalapak berharap dapat berkontribusi mendukung kebutuhan dan kemajuan hobi para pecinta otomotif ini,” ujar Ari Wibowo, Associate Vice President (AVP) Of Marketing Bukalapak.

Untuk tiket Parjo 2018 bisa didapat di Bukalapak dengan harga Rp 27.500 saja, dan pasti akan berbeda dengan ketika pembelian pada saat di lokasi ya nymouser. Perlu diketahui bahwa gelaran ini dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 wib selama dua hari.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here