Source noenky

otonymous – Produsen motor dari Amerika mulai merambah Indonesia dengan model-mode klasiknya. PT. Sumatra Motor Indonesia sebagai Distributor resmi produk Amerika ini yang bermarkas di Bintaro Utama 3 Blok AP no. 49, Pondok Aren, Tangerang ini mengaku cukup baik respon masyarakat di Indonesia ini.

Nah kita akan tampilkan salah satu motor yang cukup banyak mendapatkan respon yaitu Cleveland Ace Scrambler dengan kapasitas mesin 250 cc. Untuk Cleveland Ace Scrambler ini PT. SMI menjual dengan harga Rp 62.675.000.

Baca juga : Pria Asal Kebumen Ini Terbang Ke Qatar Untuk Memperbaiki Helm Dovisiozo

Motor ini menggunakan mesin satu silinder overhead valve (OHV) berpendingin udara yang memiliki kapasitas 229 cc dan bertenaga 14 hp. Cleveland CycleWerks punya lahan sendiri kenapa masih menggunakan mesin tipe OHV tersebut yaitu untuk kemudahan perawatan dan reliabilitas penggunaan. Otomatis dengan mesin tipe OHV ini agak sedikit kasar namun torsi bawahnya memiliki karakter yang kuat. Cleveland Ace Scrambler ini menggunakan karburator PZ30 dan menggunakan transmisi 5 speed.

Untuk pengereman menggunakan cakram hidrolis di roda depan dan roda belakang. Velg alumunium berdiameter 17 inci dibalut dengan ban berukuran 110/70-17 untuk depan dan 130/70-17 untuk belakang. Bobot Cleveland Ace Scrambler 250 hanya sekitar 126 kg, sehingga pengendara dapat berkendara secara dinamis saat melaju di jalan raya maupun ketika di jalanan kurang mulus.

Untuk motor ini tersedia dengan dua pilihan warna yaitu warna hijau dan warna orange. Cocok banget buat kalian penggemar dan pecinta motor klasik.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here