Otonymous – Bertepatan dengan 19th Anniversary-nya, Tabloid Motor Plus memanfaatkan momen tersebut untuk menyelenggarakan Jakarta Motogarage 2018 “Kustom Kultur Enthusiasm Gathering” dengan tema Bangga Bermotor serta tagar #JKTMTGR. Acara tersebut telah berlangsung pada 10 Maret 2018 kemarin pukul 10.00 – 21.30 WIB di pelataran parkir gedung Kompas Gramedia Majalah, Jl. Panjang No. 8A Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Acara tersebut mengombinasikan antara unsur seni dengan fashion, dan terbukti acara ini sangat diapresiasi oleh para pecinta otomotif, khususnya pelaku dan penikmat kustom kultur Indonesia. Terselenggaranya acara ini untuk mengangkat brand lokal yang terbukti kualitasnya tidak kalah dengan brand dari luar negeri.

Rangkaian acara Jakarta Motogarage 2018 sendiri terdiri dari Kustom Show, Kustom Voice, Lelang Barang, Live Art Performance (Live Pinstripe, Live Wood Painting dan Ukir Sablon), Low Ride Show Off, Motodream Project #2, Community Performance, dan Morisab (Motoran Ria Sabtu Minggu) bersama para selebikers.
Selain itu, ada juga penawaran menarik dari para tenant seperti Crazy Market dam Grooming Zone Area dengan bazar barang murah, serta Food Court dan Food Truck turut andil. Untuk lebih memecahkan suasana, hiburan musik pun diramaikan oleh penampilan dari Gangstarasta dan Beside.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here