Source istimewa

otonymous – Motor pabrikan Amerika yang mengusung konsep retro dengan nama Cleveland baru-baru ini dipakai touring sejauh 1000km dari Jakarta menuju Surabaya. Dalam perjalanan ini motor yang digunakan adalah type Ace Scrambler dan Ace 250 SRT yang masing-masing dikemdarai oleh Bro Agung dan Bro Irfan. Tujuan ke Surabaya ini sekaligus ikut serta dalam kegiatan Gathering bersama para bikers di Saddle Cafe yang berkonsep bengkel juga.

Baca juga : Andrea Dovizioso Tercepat Dalam FP Qatar

Selama perjalanan tidak ada masalah dengan kondisi macet di Jakarta dan Bandung bisa dilewati dengan aman. Begitu pula ketika menemui cuaca yang kurang bersahabat di sarangan sampai Surabaya dengan kondisi hujan pun dilibas.

Baca juga : Rem Jorge Lorenzo Blong!!!

“Cukup terkesan dengan peforma motor ini, dari Jakarta sampai Surabaya aman tanpa hambatan walaupun bertemu dengan hujan dan macet. Tampilan retro nya makin menambah keren motor ini ketika kita tunggangi,” ujar Irfan.

Buat yang tertarik dengan motor yang satu ini bisa kunjungi showroom resminya di Bintaro Utama 3 Blok AP no. 49, Pondok Aren, Tangerang.

Laporan : Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here