Istimewa
Otonymous – Kebiasaan yang sering dilakukan oleh para pemilik mobil saat mencuci mobil ialah hanya fokus pada bagian bodinya saja, padahal bagian bawah mobil cenderung lebih kotor. Selain itu, bagian kolong mobil terdapat komponen penting yang harus dijaga kebersihannya.
Yaa… mungkin kebanyakan dari Nymouser hanya mementingkan kebersihan bodi karena bodi sangat terlihat jelas di mata dan bagian kolong mobil sepertinya jarang menjadi perhatian. Namun perlu Nymouser ketahui, bagian kolong mobil adalah bagian yang paling rentan terkena kotoran. Bila terus dibiarkan, kotoran tersebut akan menumpuk dan dapat merusak komponen penting mobil Nymouser.
Membawa mobil ke car wash adalah cara mudah untuk membersihkan mobil, tapi tentu Nymouser harus merogoh kantong untuk membayar jasanya. Tapi pada dasarnya Nymouser dapat melakukannya dengan mudah dengan muncucinya sendiri di rumah.
Nymouser hanya cukup memiliki selang yang dapat diatur tekanan airnya, kemudian semprotkan air dengan tekanan tinggi ke bagian yang dipenuhi oleh kotoran yang menumpuk dengan cara masuk ke bagian kolong mobil. Setelah bersih, Nymouser akan tahu bagian mana yang berkarat dan keropos akibat kotoran yang menumpuk akibat jarang dibersihkan.
Membersihkan kolong mobil idealnya dilakukan sebulan sekali, agar ridak banyak kotoran yang menumpuk dan kebersihan mobil Nymouser tetap terawat dengan baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here