Istimewa
Otonymous – Kamis, 15/3/18, mulai beredar beberapa foto motor misterius tertangkap kamera atau yang biasa disebut dengan spyshot. Biasanya sebelum dipasarkan, produk baru pasti akan di tes terlebih dahulu.
Terlihat motor tersebut di wrapping agar masyarakat sulit untuk menebaknya. Namun bila diperhatikan, motor ini seperti motor dari pabrikan Suzuki. Ciri tersebut didapat dari lampu sein dan knalpot yang mirip dengan Suzuki GSX-R 150 dan GSX-S 150, stoplamp mirip dengan Suzuki Satria FU150 FI, dan spakbor belakang mirip dengan Suzuki GSX-S 150.

Kabarnya, Suzuki pada tahun ini akan siap meluncurkan 11 model terbarunya, termasuk Suzuki Bandit 150. Tidak sedikit dari netizen yang menduga bahwa ini adalah wujud dari Suzuki Bandit 150, karena isu kebangkitan Bandit sendiri sangat dinantikan oleh banyak pecinta otomotif.
Selain Suzuki GSX yang pernah berjaya dijamannya, Suzuki Bandit pun pernah merasakan kejayaan yang sama. Model terendahnya berkubikasi 250 cc 4-silinder In-line membuatnya sangat garang, dan karena itulah Suzuki Bandit mendapatkan banyak fans dan masih ditunggu kehadirannya kembali.

Otonymous hanya mendapatkan foto tampak belakangnya saja dari media sosial, ya maklum namanya spyshot pasti dadakan untuk mengambil gambarnya hehe. Namun belum tentu juga motor ini adalah Suzuki Bandit 150, bisa saja motor ini adalah milik pabrikan lain. Mungkin ada dari Nymouser yang melihat motor misterius ini, jangan lupa untuk kirim-kirim ke redaksi Otonymous ya.

Laporan: Abraham Augusto Tambunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here