otonymous.blog – Sekitar 35 orang dari perwakilan setiap komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Motor Honda Lampung hadir dalam kegiatan workshop jurnalistik yang diadakan oleh PT. Tunas Dwipa Matra, Selasa, 27/2/18 yang bertempat di Warung Nongkrong. Program ini memang bertujuan untuk menggugah komunitas agar bisa mempromosikan komunitasnya melalui media online ataupun sosial.

Baca juga : TDM Siap Distribusikan Honda All New PCX 150 Melalui Jaringan Dealer 

“Kegiatan ini menjadi program yang dibuat oleh AHM dan diaplikasikan kepada komunitas melalui Main Dealer. Berkembang pesatnya dunia digital membuat workshop ini dirasa sangat penting untuk komunitas mempublikasi kegiatan ataupun mempromosikan komunitasnya melalui media yang berkembang saat ini,” ujar Bahri PIC Community TDM.

Baca juga : TDM Adakan Safety Riding For Community Sekaligus Outbond



Sementara itu komentar dan apresiasi datang dari perwakilan komunitas yang hadir. “kegiatan ini sangat bagus karena kita dibimbing untuk mengoptimalkan sosial media ataupun media untuk mempertahankan eksistensi komunitas sendiri. Dan yang jelas masyarakat bisa melihat dan menilai terutama khususnya komunitas Honda itu tidak seperti yang dipersepsikan seperti genk motor yang tidak jelas kegiatannya,” tutup Yuwono perwakilan dari komunitas Honda CBR

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here