otonymous.blog – Sirkuit Sentul yang berada di Jawa Barat Sabtu, 3/2/18 menjadi sejarah bagi para pecinta Suzuki tanah air. Pasalnya di hari itu menjadi ajang kumpulnya para pecinta dan pengguna Suzuki dan merasakan kebersamaan sebagai bagian dari keluarga Suzuki yang ada di Indonesia. Sekitar 3000 peserta baik dari komunitas ataupun umum  memadati sentul mulai dari pagi hingga malam hari.

Kali ini memang PT. Suzuki Indomobil Sales tak tanggung-tanggung menggelar event, ini bisa dilihat dengan mengajak team MotoGP Suzuki Ecstar 2018 bersama pembalapnya Andrea Iannone dan Alex Rins kumpul bareng. Andrea Iannone dan Alex Rins larut dalam beberapa kegiatan seperti parade Suzuki yang diikuti 3000 bikers mengelilingi Sirkuit Sentul, memberikan tips and trik saat berkendara di lintasan balap, serta berfoto bareng komunitas diatas panggung utama sebelum mereka meninggalkan lokasi.

Yohan Yahya, Sales dan Marketing 2W Departement Head PT. SIS mengapresiasi semangat biker dengan mengadakan Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional 2018 ini. “Awal tahun ini kita tunjukkan dengan kekompakan kolaborasi Suzuki dengan puluhan komunitas motor Suzuki. Seluruh konten yang diadakan di Suzuki Bike Meet 2018 ini merupakan ide dan kreatifitas yang bersumber dari mereka, dengan tujuan untuk memberikan kepuasaan bagi teman-teman bikers lainnya. Suzuki sangat berterimakasih kepada seluruh teman-teman komunitas yang terlibat,” tutup Yohan Yahya.

Di sisi lain, Andrea Iannone pun mengungkapkan kegembiraannya di acara ini. “Ini merupakan kali pertama saya larut dalam kegembiraan bersama fans Suzuki. Saya sangat menikmati moment hari ini dan teman-teman Suzuki khususnya yang ada di Indonesia bisa menambah semangat saya sendiri untuk berlaga di MotoGP musim 2018 bersama team Suzuki Ecstar MotoGP,” ujarnya.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here