otonymous.blog – Semenjak dilaunching resmi di Lampung pada bulan Januari kemarin oleh PT. Persada Lampung Raya selaku distributor Suzuki Mobil di Lampung memang mendapatkan respon yang baik dari masyarakat Lampung sendiri. Sekitar 170 unit Suzuki Ignis telah terjual sampai saat ini dengan berbagai tipe.

Baca juga :Launching Suzuki Ignis Sport Edition Disambut Baik Oleh Para Customer

PT. Persada Lampung Raya memang menargetkan sekitar 15% dari keseluruhan penjualan Suzuki mobil di Lampung untuk Suzuki Ignis sendiri. “Respon masyarakat Lampung khususnya dengan kehadiran Suzuki Ignis memang sangat positif bisa terlihat dari data penjualan kita yang baru sebulan kita launching. Kami juga optimis penjualan Suzuki Ignis ini mampu mendongkrak pasar mobil di Lampung untuk kelas city car. Sampai saat ini juga masih banyak SPK yang masih kami proses,” ujar Maulida Spv Marketing PT. Persada Lampung Raya.

Untuk bulan Febuari ini PT. Persada Lampung Raya memberikan program khusus bagi konsumen Suzuki Ignis dengan memberikan angpao dengan total Rp 15 Juta untuk pembelian Suzuki Ignis semua tipe. Kesempatan ini hanya diberikan kepada 50 konsumen yang beruntung melakukan pembelian Suzuki Ignis dibulan Februari.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here