otonymous.blog – Respiro yang menjadi produsen ridingware dalam negeri ini kembali mendukung balap tanah air yang berlaga dikancah Internasional. Setelah eksis di dunia motorsport tanah air dengan team Jayadi Racing Team, Wahana Dunia Motor Racing Team dan Astra Racing Team lantas tidak membuat Respiro merasa puas. Dunia balap Internasional pun bersama Gresini Junior Racing Team CIV ITalian Championship, Delconca Gresini Moto3, Federal Oil Gresini Moto2 dan Apriliailia Racing Team Gresini Respiro memperkuat eksistensinya menjadi technical supplier uniform.

Baca juga: Motul Akan Tambah Distributor Diluar Pulau Jawa

Kali ini bersama Team Yamaha Racing Indonesia semakin memperkuat ekistensinya sebagai technical supplier di ajang Superbike dengan kategori World Super Sport 300 dengan pembalapnya Galang Hendra yang tahun lalu sebagai juaranya.

“Kami mendapat kesempatan sekaligus kepercayaan dari pihak YIMM untuk menjadi Technical Supplier di kategori uniform Team Racing mulai tahun ini, dan dengan pengalaman yang kami miliki kami yakin mampu menjadi partner yang dapat diandalkan untuk berkontribusi dalam rangka mengibarkan Merah Putih di kancah superbike di kelas WSS 300,” ujar Tedy Suryadi.

Seri pertama yang akan dimulai dibulan Maret nanti membuat Respiro harus bekerja secara maksimal.Beberapa tipe akan disediakan seperti polo shirt, topi, kemeja serta jaket fleece. “Tahap pertama setelah team launching minggu lalu dan untuk menghadapai seri pertama di bulan Maret nanti Respiro fokus untuk meyediakan polo shirt dan selanjutnya kemeja, jaket fleece, dan topi sebagai pelengkap produk line upteam uniform Yamaha Racing Indonesia”  tutup Tedy Suryadi, Senior Manager PT Sinergi Mitra Utama sebagai principal brand Respiro.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here