otonymous.blog – Pemegang merk Motul di Indonesia, PT. Perkasa Teknologi Indolube mengaku perkembangan Motul cukup baik di Indonesia. Perkembangan ini dilihat dari banyaknya permintaan yang masuk, sekitar 60% permintaan untuk roda dua, 30% untuk roda empat dan 10% untuk alat berat. Untuk jaringan PT. Perkasa Teknologi Indolube saat ini sudah ada 16 distributor resmi yang tersebar diberbagai daerah.

Baca juga: IIMS 2018 Akan Menggunakan Teknologi Canggih

Kali ini memang persebaran distributor ini masih banyak di pulau Jawa. Masing-masing propinsi hanya ada satu distributor saja. “Distributor resmi kami memang saat ini masih banyak di pulau Jawa, untuk diluar pulau Jawa kita masih mencari mitra yang ingin menjadi distributor resmi Motul. Ini akan terus kita kembangan persebarannya terutama untuk didaerah yang belum ada distributornya,” jelas Carlo Savoca,GM PT. Perkasa Teknologi Indolube.

Sejak ditunjuk sebagai APM Motul di tahun 2016 PT. Perkasa Teknologi Indolube punya komitmen tidak hanya pada penjualan namun juga saat purna jual kepada konsumen. ” Untuk mempermudah mitra kami untuk melakukan penjualan, kami juga membantu dari sisi promosi  penjualan, brand awarnes, hingga layanan traning bagi penjual produk Motul untuk para sales di bengkel maupun tempat yang menjual Motul,” tutup Carlo.

Bagi mitra yang ingin bergabung menjadi distributor Motul bisa mencari informasinya melalui website www.motul.com

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here