otonymous.blog – Perhelatan pameran helm terbesar dengan merk-merk ternama kembali akan digelar besok Sabtu-Minggu 24-25/2/18 di Kuningan City, Jakarta. Pameran dengan nama Jakarta Helmet Exhibition 2018 ini mengusung tema “JHE Returns”. Ini merupakan kali ketiga diadakan di Kuningan City, walaupun di lokasi yang sama tapi pasti akan ada kejutan yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk besok akan ada kejutan dari Restomax Moto Detailing dengan poles gratis motor dan helm di lokasi acara.
Cargloss Helmet selaku sponsor utama JHE 2018 akan memanjakan pengunjung dengan banyak diskon serta hadiah menarik. Selain itu Cargloss juga akan meluncurkan produk terbarunya helm Former diacara JHE 2018 besok.

Sudah menjadi ciri khas setiap gelaran JHE pasti akan ada banyak diskon, seperti halnya yang sudah-sudah besok juga akan ada potongan sampai 70%. Tak hanya diskon saja, akan ada juga bagi-bagi helm gratis melalui fun games serta doorprize setiap jamnya mulai dari pukul 10.00-22.00 WIB selama dua hari.
Selain itu di JHE 2018 besok akan hadir Primer Gears sebagai salah satu toko terlengkap dan terbesar bagi para bikers seperti apparel dan helm berkelas. Sederet merk helm yang akan hadir besok diantaranya Sircon, Howard Smith, Former, AGV, KBC, Nolan, LS2, Shoei, Shark, HJC, Schuberth, Zeus, Ganz, Igloo, RDX, Orca, JPR, JPX, JP, THX, RSV, Bella dan Airoh. Sedangkan apparel ada Taichi, Dainese, Respiro, Sky Denim, Roduta, Furygan dan Spidi. Melengkapi gelaran ini akan hadir pula Bigbike Wahana, Yamaha Mekar dan Cleveland Cyclewerks.
“Gelaran ini tidak hanya sekedar pameran aja, kita juga kemas seperti gathering para bikers, ribuan bikers akan hadir disini karena pada hari sabtu pagi kita juga akan adakan Satmori sedangkan di hari minggu pagi kita adakan juga Summori,” ujar Dinar selaku Project Manager JHE 2018.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here