Doc. Wuling Motors

otonymous.blog – Merk mobil asal China ini memang menjadi pendatang baru di dunia otomotif Indonesia, terhitung secara resmi Wuling Motors meramaikan kancah otomotif Indonesia sejak Agustus 2017 kemarin. Selama empat bulan Wuling motors ternyata mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia dengan jumlah rata-rata pengiriman sekitar 1000 unit ke jaringan dealer resmi yang tersebar di Indonesia dengan produk pertamanya Wuling Confero. Dan perlu diketahui juga ternyata sudah ada sekitar 50 jaringan dealer resmi Wuling yang tersebar di Indonesia saat ini yang melayani penjualan sampai ke layanan servis dan spare partnya.

Dengan kondisi ini terdengar kabar bahwa Wuling motors akan meluncurkan produk keduanya yaitu Wuling Cortez di kelas medium MPV yang sudah dikenalkan pada Desember 2017, Wuling Cortez ini digosipkan akan mampu bersaing dengan produk-produk MPV medium lainnya yang sudah punya nama di Indonesia. Memang secara resmi pihak Wuling motors belum memberikan informasi untuk peluncuran resminya, namun beberapa info sosial media diisukan akan dikenalkan resmi di Febuari 2018.
Walaupun belum secara resmi diluncurkan info yang didapat dari situs resmi Wuling www.wuling.id, untuk produk Wuling Cortez ini sudah bisa dipesan di jaringan dealer resmi Wuling motors yang ada di Indonesia. Konsumen yang memesan Wuling Cortez sebelum resmi diluncurkan, Wuling motors akan memberikan program khusus voucher aftersales sebesar Rp 3.000.000 serta perpanjang masa garansi umum kendaraan selama 5 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
Untuk di Lampung dealer resmi Wuling berada di Jl. ZA Pagar Alam No. 99 Call (0721) 8050088

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here