Source: WMS

otonymous.blog – PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta – Tangerang kemarin mengajak komunitas Honda yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) kemah pada Sabtu-Minggu, 13-14/1/18 di Megamendung, Bogor. Sekitar 100 anggota yang tergabung di AHJ ikut serta kegiatan ini.

Kegiatan dengan tema “Bikers adventure camp, unlimit your world” ini ternyata memberikan kesempatan kepada anggota komunitas untuk coba Honda CRF150L.
Sepeda motor berkarakter on dan off sport ini dicoba langsung di trek offroad yang berada di wilayah Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Pengenalan karakter CRF150L kepada komunitas juga mengakomodir tingginya minat anggota komunitas yang mulai melirik motor yang akrab digunakan untuk libas trek off road tersebut.

Baca juga: Sudah 105 Konsumen Indent All New Honda PCX 150 Di Lampung

“Peminat petualang roda dua kini semakin berkembang di Jakarta dan Tangerang khususnya dikalangan komunitas. Untuk mengakomodir minat ini kami ajak tidak hanya jajal CRF150L namun juga sekaligus camping untuk memperkuat rasa adventure”, jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana kepada otonymous.

Honda CRF150L punya karakter on dan off sport. Konsep ini dirasakan pas untuk diperkenalkan lebih dekat kepada komunitas Honda,  sehingga hobi touring yang mereka lakukan dapat lebih mengesankan tidak hanya di jalan beraspal namun sekaligus jalur offroad. Kegiatan ini diisi juga dengan diskusi perkembangan komunitas dan gelar api unggun untuk menambah kehangatan dikegiatan.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here