otonymous.blog – Komunitas yang isinya pengguna Yamaha Vega di Lampung  tergabung dalam Vega Club Lampung (VLC) belum lama ini mengadakan MUBES pada Minggu, 28/1/18. Sekitar 60 member hadir dan memberikan suara dalam pergantian pengurus VLC untuk periode 2018 – 2020. Menurut info yang didapat dalam pemilihan ini terpilih Bintar Sastra yang menggantikan Muhadi Malik sebagai ketua sebelumnya.
Saat ini VLC memiliki dua chapter resmi yaitu di Metro dan Kalirejo, Lampung Tengah. Sementara daerah lainnya yang sedang dipantau untuk bisa diajak gabung ke VLC yakni prospek chapter Tanjungbintang, Lampung Timur, Natar. Lalu, Rumbia, Bandar Jaya, Tulang Bawang Barat, Kalianda, Lampung Barat dan seluruh daerah untuk menjadi target dijadikan chapter VLC.

Baca juga: PT. Tunas Dwipa Matra Ajak Komunitas Ngecamp Dan Test Ride CRF150L

Ketua terpilih Bintar Sastra mengatakan “Dirinya berterima kasih atas terpilih sebagai ketua baru di VLC. Dengan harapan bahwa kedepannya ia tak bekerja sendiri, melainkam harus ada kerjasama antar seluruh anggota disemua chapter”.
Beberapa agenda rutin telah dijalankan oleh VLC seperti kopdar rutin, futsal pada akhir pekan serta agenda di bulan ramadhan.

Bagi masyarakat yang ingin menjadi keluarga besar VLC bisa menghubungi akun Facebook vegalampung yvci, Instagram: @vegalampung atau di nomor telepon 082373732121 (Bintar) atau 089631575424 (Joe).

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here