otonymous.blog – Triplestar Lancer Community yang merupakan wadah penggemar mobil merk Mitsubishi Lancer ini berdiri pada 16 Januari 2016 di Lampung. Dengan awal berdiri hanya ada 10 member saat ini Triplestar Lancer Community (TLC) mengalami perkembangan dengan bertambahnya jumlah member sekitar 35 anggota, dan tepat di tahun ini TLC berusia 2 tahun.

Baca juga: Classic Day Ride Tubablaarrr 2018


Sebagai wujud rasa syukur TLC mengadakan family gathering dan touring keluarga pada Sabtu, 20/1/18 di objek wisata air terjun Way Lalaan, Tanggamus. Selain dihadiri oleh para member dan calon member kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa pengurus Forum Otomotif Lampung (FOL) yang TLC sendiri merupakan bagian dari FOL. Dalam perjalanan TLC selama 2 tahun ini sudah menorehkan beberapa prestasi seperti juara di event drag race serta modifikasi yang ada di Lampung.
Keceriaan tampak terlihat dalam kegiatan family gathering TLC tahun ini karena tidak hanya antar member saja yang bisa lebih dekat tapi, dengan keluarga para member pun bisa saling mengenal.

Untuk menjadi member TLC sendiri tidak rumit karena yang diperlukan dan di bangun dalam komunitas ini dengan melihat keaktifan calon member dan bisa membaur dengan yang lain. Di kegiatan syukuran ini TLC juga meresmikan tiga orang member baru. Sukses selalu ya untuk TLC.

Kalian bisa melihat aktifitas komunitas ini juga di sosial media mereka ya.
Instagram @triplestar_lancer_community

Sekretariat: Jl. Sam Ratulangi Gg. Abdul Manaf No. 54 Sukamenanti, Bandar Lampung.

By Andy Qiting

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here