otonymous.blog – Dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya yaitu New Ignis Sport Edition pada Sabtu 27/01/18, PT. Persada LampungRaya mengundang para customer setia Suzuki serta mengundang komunitas IGNITY Lampung (Ignis Community) untuk melakukan konvoi di sore hari. Adapun kegiatan konvoi ini dilaksanakan untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Suzuki Ignis sendiri banyak di gandrungi oleh kalangan anak muda dan orangtua di Bandar Lampung.

Dalam konvoi tersebut, Suzuki membagi menjadi 2 kloter dengan jalur yang berbeda. Kebetulan otonymous mendapatkan kloter kedua dengan rute yang agak jauh dari kloter pertama, namun titik kumpul kloter pertama dan kedua sama di Tugu Adipura. Rute yang otonymous lalui ialah Jl. Zainal Abidin Pagar Alam – Kampus UNILA – Jl. Zainal Abidin Pagar Alam – Jl. Sultan Agung – Jl. Arif Rahman Hakim – Jl. Pangeran Antasari – Jl. Jendral Sudirman – Tugu Adipura.

Saat di Tugu Adipura itulah kami melakukan sesi berfoto bersama customer serta komunitas Suzuki Ignis. Keseruan terpancar dari raut wajah para peserta yang ikut ambil bagian dari konvoi ini, dalam perjalanan banyak mata masyarakat yang memandang akan mobil Mini-SUV pabrikan Suzuki ini khususnya para anak muda. Di balik macetnya Kota Bandar Lampung saat weekend di sore hari, tetapi Ignis tetap asik lho soal salip menyalip dengan ukurannya yang mini.

Setelah sesi foto berakhir, lalu satu persatu kloter mulai kembali ke titik kumpul awal untuk melakukan sesi berikutnya yaitu Customer Gathering.

By Abraham Augusto Tambunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here