otonymous.blog – Sunday Morning Ride (Sunmori) saat ini menjadi sebuah aktivitas yang banyak dilakukan oleh para penghoby motor. Sunmori bisa menjadi ajang pengganti kopi darat yang biasanya dilakukan pada malam Minggu kebanyakan komunitas roda dua.

Dengan tema “Sunmori Suzuki Superstar”, hal ini menjadi sebuah kebanggan sendiri bagi pengguna motor Suzuki yang ikutan sunmori pada Minggu, 14/1/18 di Jakarta.

Baca juga: Alasan Kenapa Memilih Suzuki GSX-R150

Ternyata info yang masuk ke redaksi otonymous kegiatan ini merupakan inisiatif dari salah satu komunitas Suzuki Inazuma Owner Network (ION) Indonesia awalnya yang punya harapan seluruh komunitas Suzuki bisa makin akrab dan guyub. Sekitar 800 an peserta dari 50 komunitas Suzuki ikut meramaikan sunmori ini, dan tidak hanya komunitas Suzuki saja yang ikut acara ini ada beberapa rider perorangan pun ikut serta.

Sunmori ini diklaim oleh Suzuki Motor Indonesia melalui akun instagram @suzukiindonesiamotor sebagai kegiatan sunmori pertama dengan peserta terbanyak ditahun 2018.

Titik kumpul peserta sunmori superstar Suzuki di pelataran parkir pintu Panahan Senayan yang kemudian riding bersama menuju ke Mega Glodok Kemayoran (MGK) dengan rute yang telah ditentukan.

Selain untuk mengakrabkan komunitas Suzuki yang berada di Jakarta khususnya, ternyata ada kabar sunmori superstar Suzuki ini juga sebagai pemanasan rencana kegiatan Suzuki Motor Indonesia bersama komunitas untuk menggelar Jambore Nasional komunitas Suzuki dibulan Febuari mendatang. Bahkan ada bocoran lagi Suzuki akan menghadirkan team MotoGP nya di acara tersebut.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here