Doc AHM

otonymous.blog – Skutik premium Honda ini memang menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia umumnya setelah PT. Astra Honda Motor resmi memperkenalkan di pertengahan Desember tahun lalu. Untuk di Lampung sendiri terdengar kabar sudah sekitar 105 calon konsumen yang sudah indent si skutik Honda yang bongsor ini.

PT. Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda di Lampung pun menyambut baik kehadiran Honda new PCX 150 dengan memberikan program-program menarik. Menurut realese yang dikirimkan ke dapur redaksi otonymous TDM akan memberikan jaket exclusive bagi para konsumen yang sudah indent All New Honda PCX 150 ini.
Tak hanya itu GM marketing TDM mengatakan “Masyarakat Lampung yang menginginkan All New Honda PCX 150 ini cukup membawa tanda jadi 2 juta rupiah saja ke dealer resmi Honda yang ada di Lampung. Memang antusias masyarakat Lampung cukup lumayan baik dengan kehadiran Honda New PCX 150 ini, oleh karena itu kita pun akan memberikan jaket exclusive serta pouch bag bagi konsumen yang sudah memesan di dealer resmi kami yang tersebar di Lampung”, ujar Pak Dimas Gentur.
All New Honda PCX 150 ini punya banyak kelebihan yang menarik diantaranya dengan memiliki kapasitas tangki sekitar 8 liter dan punya fitur praktis tombol pembuka tangki serta jok yang sudah memiliki stopper agar tidak tertutup ketika memasukkan atau mengeluarkan barang sudah terintegrasi dengan kontak. Ditambah lagi fitur-fitur teknologi yang ada dimotor ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here