Source: Suryanation Motorland

otonymous.blog – Karya modifikasi custom anak bangsa kembali unjuk gigi di ajang Internasional, kali ini Motor Bike Expo 2018 yang diadakan di Verona, Italy menjadi lokasi para builder Indonesia memamerkan hasil karya mereka. Dua builder nasional Lutfi Ardika dan Andika Pratama membawa motor mereka yang masuk dalam team Champions Suryanation Motorland 2017 di ajang Motor Bike Expo (MBE) 2018 untuk bersaing dengan para builder Eropa lainnya.

Baca juga: Presiden Jokowi Membeli Motor Chopper Karya Anak Bangsa

Motor-motor yang dibawa oleh Suryanation Motorland mendapatkan kejutan dengan masuknya motor milik Lufti Ardika dari Queen Lekha Chopper dan Andika Pratama dari Kromworks terpilih menjadi nominasi untuk 10 motor terbaik yang dipilih dewan juri. “Bisa masuk nominasi 10 motor terbaik sudah menjadi kebanggaan untuk kami, karena dua motor ini menjadi motor pertama dari Asia yang tampil di Motor Bike Expo 2018 dan langsung masuk menjadi nominasi. Saya berharap apresiasi ini menjadi inspirasi bagi teman-teman builder lain di Tanah Air untuk berkarya lebih baik lagi.” ujar Ari K Wibowo selaku Brand Manager Surya.

Kedua motor yang dibawa oleh Suryanation Motorland memiliki kesempatan yang sama dengan karya builder dari negara – negara Eropa lainnya yang masuk nominasi. Motor-motor ini dipilih dari sekitar 250 motor yang ikut serta. Motor-motor yang masuk nominasi ini berasal dari builder yang sudah punya nama besar di Eropa antara lain: Custom Design Studio, Boccin Custom Cycles, Rocket Bob Cycles, Radikal Chopper, PDF, Alessio Mattiazzi, Abnormal Cycle, Gallery Motorcycle.

Walaupun tidak menjadi The King of MBE 2018 namun motor karya Andika Pratama dari Kromworks mendapat penghargaan dari Italian Championship 2018 3rd place Champion Class yang disponsori oleh Custom Chrome.

Dan iconic bike Suryanation Motorland 2017 tim Majapahit “The Trident” mendapatkan apresiasi Pick media dari Low Ride Magazine dan Bikers Power Magazine yang merupakan media partner Motor Bike Expo 2018

Selamat dan sukses untuk team Champions Suryanation Motorland.

By Andy Qiting

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here