otonymous.blog – Ternyata sepeda motor Yamaha Nmax yang dikeluarkan oleh PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tidak hanya ada di Indonesia saja bahkan sampai keluar negeri. Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) menjadi pencetus adanya payung komunitas pecinta NMAX dengan skala Dunia.

Naungan para pecinta Nmax Dunia ini adalah Yamaha Nmax Worldwide dengan tagline nya “Around The World For Brotherhood” yang saat ini sudah ada 11 negara bergabung didalamnya, antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, Portugal, Spanyol, Inggris, Turki, Argentina, Brazil dan Peru. Saat ini kita bisa melihat perkembangannya melalui akun Fanpage Facebook Yamaha Nmax Club Worldwide.

Baca juga: Wahana Makmur Sejati Ajak Komunitas Ngecamp Dan Coba Honda CRF150L


Hal ini terbentuk ketika ketua umum YNCI Bro Yudi Kusuma melakukan perjalanan ke Sarawak, Malaysia dengan sekitar 30 member YNCI lainnya dan bertemu dengan komunitas Yamaha Nmax disana pada pertengahan Desember 2017 kemarin. Dari situlah tercetus kuat untuk mendirikan Yamaha Nmax Worldwide sebagai wadah komunitas Internasional Nmax.

Untuk nama dan logo menggunakan logo dari masing-masing komunitas dengan ditambahkan nama negara sebagai pembedanya Untuk interaksi dan komunikasi mereka masing-masing menggunakan akun sosial medianya.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here