otonymous.blog – Kemarin, Jumat 19/1/18 menjadi hari bersejarah bagi brand dengan nama Inventzo. Brand ini akan memberikan warna baru dunia ridinggear dan apparel di Indonesia. Brand ini dibawah PT. Sinergi Ventura Pratama (SVP) yang bermarkas di Cimahi, Bandung.

Inventzo secara resmi memperkenalkan brand sekaligus produknya kepada media, komunitas dan khalayak umum sebagai brand perlengkapan berkendara sepeda motor di gerai Motorizt yang berada di Mahakam, Jakarta Selatan.

Proses pendistribusian Inventzo sendiri sudah dimulai sejak pertengahan tahun 2017 dan hingga saat ini sudah tersedia di beberapa toko milik SVP yang tersebar di beberapa kota besar di pulau Jawa serta tersedia juga di toko-toko milik rekanan SVP di beberapa kota besar Indonesia. Pada tahun 2018 ini, Motoritz, sebagai aliansi strategis SVP akan memperluas pendistribusian Inventzo di Indonesia. Mengikuti tren pasar, Inventzo pun semakin mudah didapatkan secara online, baik di web-commerce milik SVP sendiri maupun di berbagai online marketplace yang sedang berkembang pesat.

Inventzo punya tagline “Transformed Riders”, sebuah misi untuk membawa transformasi perubahan positif, terutama untuk para pengendara sepeda motor, melalui tindakan nyata dalam keseharian. Inventzo meyakini bahwa setiap kita memiliki sebuah panggilan misi dalam berbagai rupa dan Inventzo pun meyakini bahwa perubahan sebuah bangsa tidak bisa terlepas dari perubahan positif pada aktivitas keseharian. Pengendara sepeda motor, terutama di Indonesia, adalah salah satu segmen yang memiliki potensi besar dalam mendukung perubahan tersebut. Inventzo hadir untuk menularkan misi kepada pengendara sepeda motor, dari sekedar melakukan sesuatu sebagai rutinitas untuk kemudian melakukan sesuatu yang memiliki makna lebih dan berdampak positif bagi diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Masalah harga Inventzo untuk  jaket saat ini berada di kisaran harga 300-600 ribuan, sedangkan untuk aksesoris di luar jaket (gloves dan headwears) berada di kisaran 70-200 ribuan. Untuk pemesanan kalian bisa lewat website nya Inventzo di inventzo.id atau onlineshop.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here