Source: WMS

otonymous.blog – Honda PCX Vacation yang menjadi program PT. Astra Honda Motor merupakan kelanjutan dari Launching All New Honda PCX 150 yang dilakukan di akhir tahun lalu dengan membuat program didaerah-daerah. Wahanar Sejati selaku Main Dealer Jakarta – Tangerang menggandeng Asosiasi Honda Jakarta beserta salah satu komunitas Honda PCX Club Indonesia yang berada didalamnya. Honda PCX Vacation kali ini diadakan pada Sabtu, 20/1/18 di Cisarua, Bogor.

Kegiatan ini diisi dengan hiburan, fun games dan CSR. Tidak hanya itu saja, Honda PCX Club Indonesia pun sekaligus menggelar Musda serta pelantikan member baru mereka. Keseruan dan keceriaan tampak terlihat dari para member yang ikut kegiatan ini, karena selain touring bareng mereka bisa bawa pulang hadiah-hadiah menarik dari fun games yang diadakan.

“Acara PCX 150 Vacation adalah event yang diadakan Oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) dimana masing-masing main dealer mengadakan dibeberapa kota agar animo masyarakat tahu akan skutik terbaru yang akan diluncurkan oleh PT.AHM. Selain itu, hal ini bisa menarik perhatian masyarakat tentunya serta mengenalkan Komunitas PCX di Jakarta, agar masyarakat penggemar touring dn berorganisasi bisa langsung bergabung dengan Komunitas atau Klub yang sudah Ada. Ungkap,” Agus Sigit Wicaksono selaku PIC Community WMS.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here