otonymous.blog – Salah satu komunitas trail di Lampung yaitu Generasi Lampung Adventures (GILAS) mengadakan kegiatan adventure trail pertama di awal tahun 2018. Kegiatan ini diadakan pada Sabtu, 20/1/18 yang dipusatkan di Lapangan Kalpataru, Bandar Lampung. Dengan tema “Gasspoll Yes Narkoba No” Gilas bekerjasama dengan Dirnarkoba Polda Lampung yang sekaligus mengkampanyekan anti narkoba.

Sekitar 2000 peserta ikut ambil bagian di kegiatan GILAS Gaspoll Adventure 1 ini. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari komunitas GILAS dan untuk tahun ini panjang rute yang digunakan sepanjang 80km. Jalur yang dilewati melalui Sumber Agung – air terjun Wiyono – Batu Lapis – Lembah Pinang.

Tak tanggung-tanggung kali ini GILAS memberikan hadiah utama 2 unit sepeda motor Honda CRF150L bagi para peserta yang beruntung. “Kegiatan ini selain memang kita bermain adventure, juga sebagai ajang silaturahmi para penggemar trail dan komunitas trail baik yang dari Lampung sendiri ataupun luar kota, dan berharap komunitas GILAS yang sudah memiliki sekitar 300 member bisa semakin kompak kedepannya”, ujar Bapak Naryo selaku ketua pelaksana.

Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan beberapa sponsor seperti PT. Tunas Dwipa Matra (Honda), Djarum, serta Dirnarkoba Polda Lampung dan beberapa sponsor apparel lainnya.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here