otonymous.blog – Tepat satu tahun yang lalu Datsun Go+ Community Indonesia (DGCI) Siger Kencana berdiri di Lampung. Sebagai wujud rasa syukur nya DGCI dan membernya mengadakan secara internal pada Minggu, 21/1/18 di Pantai Sari Ringgung, Kab. Pesawaran dengan tema “DGCI Siger Kencana berkarya untuk DGCI Nusantara”.

Baca juga: Syukuran 2 Tahun Triplestar Lancer Community Lampung

Selain member tampak hadir pula perwakilan pengurus pusat dan berbagai chapter. ” Om Sona (Kabid. HUMAS III) mewakili PDP, Perwakilan Chapter Nusantara yang hadir adalah Chapter Bogor, Chapter Cipasera, Chapter Bekasi Raya dan juga dari lintas komunitas, yg tergabung dalam FOL, IAS Lampung” ujar Ketua Panitia Pelaksana om Hafiz.

Sebagai bentuk kecintaan dan kepedulian DGCI Siger Kencana Lampung pada lingkungan pada kesempatan ini juga dilakukan kegiatan transplantasi terumbu karang yang ditandai dengan peletakan prasasti transplantasi terumbu karang, diarea snorkeling pantai Sari Ringgung.

“Semoga ini menjadi awal bagi pelestarian alam di bawah laut di seputar pantai Sari Ringgung” ujar VPC DGCI SKL Emil Aprillo/Papo. Terselip harapan agar DGCI Siger Kencana Lampung makin solid dan berjaya dalam berkarya untuk DGCI Nusantara.

Kegiatan ini juga didukung oleh Datsun, Lupromax Oil, Vivo, XXI Mal Kartini, dll.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here