otonymous.blog – Classic Day Ride Tubablaarrr 2018 adalah salah satu pra-event yang diselenggarakan di Anjungan Tulang Bawang Barat PKOR Way Halim, Bandar Lampung. “Ini adalah pra-event untuk menyambut acara besar 25th Anniversary MACI Lampung pada April mendatang. Tujuan diselenggarakannya acara ini karena Lampung memiliki prospek yang besar bagi para pecinta klasik, oleh karena itu kami di bantu oleh teman-teman dari Jakarta yaitu Yusuf Abdul Jamil (Ucup Lawless), Iput Kusumonegoro (Black Angels MC), Omar Annas (Kelana Roda Dua), dan Qudwah Handayani untuk memaksimalkan acara ini.” ujar Om Teddy AWS kepada redaksi otonymous.

Terlihat apresiasi dan antusiasme yang diberikan dari para peserta yang hadir dalam pra-event kali ini, jumlah peserta lebih dari 500 motor dan mobil klasik memadati lokasi. Adapun rangkain acara yaitu pentas musik bergenre Rock n’ Roll, sambutan dari Bapak Sekda Kabupaten Tulang Bawang Barat dan City Riding.

“Acara besar akan diselenggarakan pada 14 April 2018 mendatang di Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung. Pada Februari MACI Lampung akan menggelar touring dari Kuala Lumpur menuju Thailand dalam helatan acara Pattaya Bike Week yang akan di hadiri sekitar 50.000 bikers se-Asia Tenggara. Perjalanan akan di mulai pada tanggal 13 – 20 Februari 2018.” tutup Om Teddy AWS.

Bisa kita simpulkan nymouser, ternyata Lampung memiliki banyak pecinta klasik dengan gaya vintage dan retro. Nah dengan diadakannya acara ini, MACI Lampung memiliki harapan agar para pecinta klasik untuk keluar dan menunjukan jati dirinya kepada publik. Keberhasilan acara ini tidak luput dari pihak sponsor yang membantu mensukseskan acara ini, seperti Wrangler, Bulls Syndicate, Oraqle, Elders Company, Ulah Adigung Project, Thoriq Market, YGOOD, Toidiholic, Kawasaki Lampung, Mr. Garage, Tigre, Wheels of Wanderer, Kelana Roda Dua, dan Wrench Wheels.

By Abraham Augusto Tambunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here