Source: dapurpacu.com

otonymous.blog – Salah satu perusahaan group Astra yaitu Daihatsu tidak mau ketinggalan untuk mengeluarkan produk baru nya setelah beberapa pabrikan otomotif roda empat meluncurkan produk terbarunya di awal tahun. Daihatsu yang belum lama ini meluncurkan produk terbarunya All New Daihatsu Terios yang dikenalkan sekitar bulan November 2017 lalu dan resmi diluncurkan di awal Januari 2018 ini.

Pradipto Sugondo selaku Research & Development (R&D) Executive Officer ADM, menjelaskan bahwa tampilan eksterior All New Terios lebih mewah dan modern, dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, sehingga membuat desain All New Terios sangat cocok untuk mereka yang aktif dengan beragam aktivitas.

Source: otomotif.tempo.co

Amelia Tjandra selaku Direktur Pemasaran PT. Astra Daihatsu Motor (ADAM) menyampaikan sampai saat ini sudah sekitar 1500 unit All New Daihatsu Terios telah terjual yang dilihat dari Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang telah dikeluarkan.

“Kami berharap, dengan diluncurkannya All New Terios ini, masyarakat Indonesia mendapatkan beragam pilihan kendaraan SUV. Kami yakin, All New Terios dapat menjawab kebutuhan akan sebuah kendaraan yang cocok untuk mobilitas harian dan bisa dipakai berpetualang di akhir pekan. Terios sebagai Sahabat Petualang, siap menjadi “DNA” masyarakat Indonesia. All New Terios, Daily New Adventure,” ujar Sudirman MR, Vice President Director ADM yang dilansir di web resmi daihatsu.co.id

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here