otonymous.blog – Busi bisa dibilang menjadi salah satu komponen paling penting didalam mesin kendaraan. Kali ini PT. NGK Busi Indonesia mengajak komunitas mobil untuk sama-sama belajar tentang merawat busi sampai mengetahui kendala-kendala mesin melalui busi. Sekitar 23 komunitas dari merk Toyota – Daihatsu yang berada di Jabodetabek ikut hadir pada Sabtu, 20/1/18 .

Baca juga: Inventzo Brand Apparel Baru Di Indonesia


Para peserta yang hadir diberikan edukasi seperti cara mengganti busi yang baik dan benar, cara melihat kerusakan busi dan mengetahui tingkat kerusakan yang akan timbul pada mesin. Selain itu, peserta juga diberikan kesempatan untuk langsung mempraktekkan pada kendaraannya masing-masing setelah mendapatkan edukasi yang di berikan oleh team NGK busi.

Antusias peserta terlihat pada sesi tanya jawab dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan mengenai busi ini. PT. NGK Busi Indonesia akan terus melakukan edukasi akan pentingnya menggantu busi secara reguler didukung  dengan kegiatan seperti ini. Para peserta pun diharapkan mampu untuk mendeteksi kerusakan mesin hanya dengan melihat wujud busi yang ada di kendaraan.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here