otonymous.blog – Setelah kemarin dunia otomotif roda dua Indonesia dihebohkan dengan kemunculan Yamaha Lexi 125 di kegiatan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dan banyak yang menggosipkan ini adalah penantang bagi Honda Vario 125, kali ini otonymous mencoba membeberkan apa saja sih fitur yang dimiliki Yamaha Lexi 125 ini.

Kalau dari segi tampilan memang secara sekilas mirip banget dengan skutik bongsornya Yamaha yaitu Nmax, namun sepertinya model ini mengadopsi dari tiga produk skutik Yamaha sebelumnya. Jika dari depan mirip Nmax, dari samping mirip Aerox, dan dari belakang mirip Mio menurut otonymous sih begitu.

Baca juga: Yamaha Lahirkan Lexi 125

Untuk mesin YIMM menempelkan mesin berkapasitas 125cc VVA Bluecore dengan pendingin radiator, lampu depan menggunakan LED tapi sayang lampu rem nya masih menggunakan bohlam, untuk shock belakang sudah menggunakan model tabung atau bahasa kerennya substank suspensi dengan model single, bagian spidometer sudah full digital mirip dengan Aerox, bagasi dengan kapasitas muat helm full face, ada panel charger phone juga, dilengkapi dengan ban yang sudah tubless dan menggunakan sistem keyless, tapi infonya ada juga dengan tipe shutter key.

Untuk lebih detail alias rincinya mungkin otonymous nunggu kehadiran si Lexi 125 ini di main dealer Yamaha Lampung PT. Lautan Teduh.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here