otonymous.blog – Beberapa bulan kebelakang PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) memang sedang dekat dengan komunitasnya, gelaran Suzuki Bike Meet yang diselenggarakan di berbagai kota sebagai bukti kedekatan SIS dan komunitas Suzuki. Tahun ini, PT. Suzuki Indomobil Sales akan menggelar Suzuki Bike Meet – Jambore Nasional dengan skala yang lebih besar. Bertempat di lapangan paddock Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat pada hari Sabtu, 3/2/18 mendatang, lebih dari 3.000 bikers Suzuki dipastikan akan hadir dan menyemarakan suasana seharian penuh.

Masih mengusung semangat ‘Satu Tekad, Satu Impian’, gelaran yang akan diadakan tersebut mengambil tema baru yaitu ‘Born To Ride, Live To Rock’ yang mengkolaborasikan keseruan dunia bikers dengan musik rock.

Momen yang digadang-gadang menjadi salah satu acara terbesar untuk klub, komunitas dan bikers Suzuki tersebut juga akan dihadiri oleh bintang tamu yang sangat istimewa dari Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, duo pebalap muda yang sering menjadi topik hangat di pecinta balap motor. Kehadiran mereka untuk menyambut bikers-bikers Indonesia secara langsung  sekaligus berbaur dalam beragam aktifitas seperti riding parade bersama ribuan bikers Suzuki lainnya di dalam sirkuit Sentul. Mereka juga akan berbagi tips berkendara di sirkuit bagi bikers yang antusias di dunia balap sirkuit.

Bintang tamu lainnya yang tak kalah menarik antara lain Hamish Daud (Brand Ambassador Suzuki), serta Andi /RIF dan DJ Nathalie yang siap menggetarkan panggung musik Suzuki Bike Meet nanti. Dan dicatat ya acara ini GRATIS untuk siapapun tidak hanya bikers Suzuki saja, selain itu ada hadiah menarik  satu unit Suzuki GSX-R150 dan berbagai barang sebagai hadiah untuk pengunjung yang paling beruntung dari SIS.

“Antusiasme teman-teman bikers klub dan komunitas Suzuki yang telah berpartisipasi di Suzuki Bike Meet di berbagai Kota sebelumnya amat sangat besar dan dampaknya sangat positif bagi kekompakan di wilayah masing-masing. Bahkan menakjubkannya, mereka sudah saling menjalin komunikasi dan kegiatan antar klub dan komunitas lintas wilayah dan Pulau. Suzuki pun ingin memberikan ruang dan waktu bagi mereka semua untuk bisa berkumpul di satu tempat yang besar, dan dipenuhi dengan berbagai macam hiburan, kesenangan dan hal-hal tak terduga lainnya yang tidak ada sebelumnya. Kami juga ingin memberikan hadiah spesial bagi seluruh bikers Suzuki dengan mendatangkan duo pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, yaitu Andrea Iannone dan Alex Rins, yang tahun ini akan beraksi lebih maksimal di MotoGP.” Tegas  Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS yang akan sukses mendatangkan pebalap Team Suzuki Ecstar MotoGP untuk kedua kalinya tersebut.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here