Doc. Toyota Astra Motor

otonymous.blog – Dunia roda empat memang sedang ramai di perbincangan kalangan pecinta otomotif, terlihat dengan beberapa brand besar hampir secara bersamaan mengeluarkan type terbaru nya di awal tahun ini. Kali ini otonymous akan bahas kehadiran All New Rush yang dikeluarkan oleh PT. Toyota Astra Motor. PT. Toyota Astra Motor (TAM) dalam web resmi nya memberikan info bahwa untuk All New Rush kali ini tampil dengan fitur yang berbeda dari generasi sebelumnya.
Biasanya sih kalau type kendaraan keluaran terbaru pasti upgrade pula fitur-fitur didalamnya dan otomatis berpengaruh terhadap harga jual.

Tapi, kali ini TAM memberikan statement bahwa untuk harga All New Rush tetap sama dengan generasi sebelumnya. “Dengan berbagai penambahan fitur, pelanggan All New Rush mendapatkan Total Ownership Experience dan Value for Money yang lebih tinggi, karena harga tidak mengalami kenaikan atau sama seperti model sebelumnya,” ucap Vice President Directory TAM Bapak Henry Tanoto dalam kutipan realesenya web resmi toyota.astra.co.id

Bahkan untuk varian 1.5 TRD Sportivo A/T, harganya lebih rendah Rp 3 juta dibandingkan model sebelumnya. Jelas ini akan membingungkan para calon konsumen dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh All New Rush ya.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here