Source: Kawasaki

otonymous.blog – Siap-siap untuk para Ninja 250 fans untuk menikmati kecepatan yang sesungguhnya dari motor All New Ninja 250 FI besutan PT. Kawasaki Motor Indonesia ini. Persaingan pasar di kelas 250 cc ini memang sangatlah menarik untuk di bahas, karena setiap pabrikan memproduksi motornya dengan memiliki ciri khasnya tersendiri.

Dari sisi desain bisa nymouser lihat tampilan All New Ninja 250 FI ini sangatlah berubah drastis dari versi sebelumnya, tatapan mata yang lebih tajam membuat kesan yang garang dan menyeramkan. Terus bagaimana untuk performanya, apakah sama garangnya seperti tampilannya ?

Baca juga: Kawasaki W175 Tidak Dibekali Kick Starter ?

Ketika otonymous mencari tahu soal performa motor ini, dan didapatkanlah hasil yang cukup mencengangkan. Dengan berkapasitas mesin 249 cc, motor ini dapat menghasilkan daya maksimum 28.5 kw atau setara dengan 39 PS, dan untuk torsi maksimum 23.5 Nm. Gila nih motor, kemungkinan ini adalah tenaga terbesar yang dihasilkan di kelas 250 cc dibandingkan dengan pabrikan lain.

Kawasaki memang sudah tidak diragukan lagi debutnya dalam memproduksi motor sport, dan tidak sedikit pecinta dari Ninja 250. Apakah dari nymouser ada salah satu fans dari motor ini? Dan bagaimana menurut para nymouser perubahan penampilan All New Ninja 250 FI makin keren dan garang ataukah masih lebih keren versi sebelumnya?

By Abraham Augusto Tambunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here