otonymous.blog – Belum lama ini APHonda alias Honda Thailand meluncurkan produk yang dibilang klasik alias jadul. Dengan pertumbuhan pasar motor Honda di Thailand yang bagus APHonda memberanikan diri untuk memperkenalkan All New Honda Super Cub C110. Wajah klasik atau retro dengan sentuhan teknologi jaman sekarang.

All New Super Cub C110 Honda ini dikembangkan dengan konsep “Japanese Forever Retro” dengan desain berdasarkan pada Retro Cub asli Jepang. Lampu menggunakan LED dengan desain bulat yang memberikan penegasan kesan klasik tampak pada tampilan All New Super Cub C110, bahkan jok pengendara terpisah dengan penumpang nya secara sejajar.

Baca juga: Cara Menonaktifkan Fitur CBS Pada Motor Matic Honda

Untuk mesinnya All New Super Cub C110 ini sudah menggunakan teknologi PGM-FI dengan 4 kecepatan dengan tanki bahan bakar 4,2 liter mampu berlari hingga 60,3km/liter.
All New Honda Super Cub C110 ini ditawarkan dengan enam pilihan warna diantaranya warna hijau-putih, biru-putih, merah-putih, kuning-putih, pink-putih dan putih. Untuk harga di kisaran 47.000 Bath atau jika dirupiahkan sekitar 19jutaan.

Bagaimana jika motor ini dipasarkan di Indonesia? Berikan pendapatmu ya nymouser.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here