Yamaha NMAX 155 Facelift 2018

otonymous.blog – Resmi sudah PT. Yamaha Motor Indonesia meluncurkan varian skutik premiumnya untuk tahun edar 2018. Skutik dengan body bongsor di kelas medium dengan tema sporty ini tetap mengusung mesin yang sama yaitu berkapasitas mesin 155 cc. NMAX kali ini hadir dengan konsep yang lebih maximum design, maximum comfort, maximum control, maximum performance, dan maximum style. Pada dasarnya penyegaran ini memang sudah harus dilakukan agar konsumen tidak bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. Kompetitor sudah mulai melakukan ancang-ancang akan serangan varian di kelas yang sama meskipun dengan tema yang berbeda.

Yang paling terlihat perubahan pada NMAX 2018 ini adalah di sektor warna, Yamaha menerjunkan 4 warna sekaligus. Tetapi uniknya Yamaha tidak lagi mengeluarkan warna Matte Red, tetapi menggantikannya dengan warna baru yang lebih segar. Bila bro bro yang terpikat ingin membeli NMAX tetapi bingung untuk memilih warnanya, berikut otonymous berikan opsi 4 varian warna dari NMAX 155 Facelift 2018:
Yamaha NMAX 155 Facelift 2018 – Matte Black
Yamaha NMAX 155 Facelift 2018 – Matte Gray
Yamaha NMAX 155 Facelift 2018 – White
Yamaha NMAX 155 Facelift 2018 – Blue

Bisa kita lihat Yamaha menghilangkan warna merah pada NMAX produksi terbaru dan menggantikannya dengan warna biru yang lebih cerah. Selain warna sektor dashboard juga mendapat sentuhan baru yang lebih modern dan kekinian, jok re-design dengan motif baru. Tak lupa yang menarik adalah di sektor velg dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, perak, dan emas. Dan itulah varian warna Yamaha NMAX 155 Facelift 2018, menurut kalian warna apa yang paling keren ?
Untuk pembahasan lebih lanjut seputar skuter maxi ini, tunggu pada artikel selanjutnya dan ikuti selalu update dari otonymous 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here