otonymous.blog – Pecinta motor sportnya Kawasaki ninja yang tergabung di komunitas Kawasaki Ninja Club Lampung kemarin Minggu, 28/1/18 adakan kopdar bareng (gabungan) di Curug Water, Pesawaran. Kegiatan ini juga diisi dengan simbolis anniversary Kawasaki Ninja Club Lampung (KNCL) yang ke-15 sejak berdiri dari tahun 2003. Tercatat sekitar 200 member KNCL hadir dalam kegiatan ini, member yang hadir ini merupakan gabungan dari 11 chapter yang tersebar di Bandar Lampung, Pringsewu, Metro, Bandar Jaya, Tanjung Bintang, Natar, Pesawaran, Kotabumi, Kota Agung, Lampung Timur serta OKI.

Baca juga: Vega Lampung Club Punya Ketua Baru

Kegiatan ini diisi dengan berbagai rangkaian seperti penyematan komunitas tertib berlalulintas oleh Polres Pesawaran, temu kangen member, rencana kegiatan drag race, ulang tahun KNCL, Kopdargab KNI sumatera serta pesta durian.

“Kita berharap keluarga besar KNCL bisa menjadi contoh untuk tertib berlalulintas, menjadi wadah pagi penggemar Kawasaki Ninja dari berbagai cc mulai dari 250cc – 1000cc serta menyuarakan bahwa KNCL bukan sebagai genk motor dengan hal-hal positif.” ujar Wayan Ketua Umum KNCL kepada otonymous.

By Andy Qiting

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here