otonymous.blog – Honda Adventure Days 2018 menjadi ajang bertemunya para pengguna sepeda motor adventure merk Honda. Kegiatan yang digagas oleh PT. Astra Honda Motor ini memang sengaja diadakan untuk mengakomodir mereka yang punya motor type adventure Honda seperti Honda CB500X, Afrika Twin, CRF250R dan CRF150L untuk sama-sama merasakan sensasi yang menyenangkan dengan konsep rally cross country.

Para peserta Honda Adventure Days (HAD) memulai start dari Astra Biz Center di Serpong pada Sabtu, 20/1/18.HAD dilepas langsung oleh management AHM, Astra Motor dan Daya Adira Motora untuk melakukan perjalanan selama dua hari kedepan. Sekitar 235km jarak tempuh yang harus mereka selesaikan dari titik start Serpong menuju titik finish Ciletuh, pesisir selatan Jawa Barat.

HAD dengan tema The Sosial Adventure ini tidak hanya sekedar melakukan perjalanan dari start menuju finish saja namun peserta juga diberikan beberapa tantangan yang harus diselesaikan.

Dari 139 peserta tadi dibagi menjadi 20 team, uniknya jalur yang harus dilewati tidak dibekali kepada peserta menggunakan map atau peta tapi lebih menggunakan fasilitas sosial media dan GPS sebagai  pengantarnya. Para peserta juga harus mendokumentasikan setiap moment perjalanan bersama teamnya yang diunggah di sosial media seperti Instagram, yang nantinya ini akan menjadi nilai tambahan bagi team juri yang menilai untuk memutuskan team mana yang menjadi pemenang di HAD 2018 ini.

Seru ya nymouser.

By Andy Qiting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here