Rabu, 17 April 2019

Festival Motor Laki Dikemas Dengan Nge Camp Bareng

SHARE

Otonymous - Tunas Honda sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di Lampung belum lama ini bersama teman-teman komunitas mengadakan kegiatan dengan tema Festival Motor Laki. Kegiatan yang menjadi program sepeda motor Honda StreetFire ini diadakan di Pantai Ketapang pada Sabtu, 14/4/19. Kab. Pesawaran.


Sekitar 50 member ikut serta dalam kegiatan yang mengusung konsep Bikers Camp ini. Kegiatan dimulai dengan rolling city dari Tunas Honda dengan keliling Kota Bandar Lampung sebelum menuju lokasi. Kegiatan yang dipusatkan di Pantai Ketapang ini di awali dengan games berkelompok, kemudian dilanjutkan dengan menerbangkan lampion di pinggir pantai dan diakhiri dengan BBQ serta api unggun. Selain itu sesi sharing and discuss juga diisi oleh tamu spesial yaitu Bapak Dony Ronaldo selaku GM marketing Tunas Honda Lampung yang juga ikut ngecamp bareng.


Keesokan harinya pagi hari diawali dengan senam sehat, dilanjutkan dengan pemaparan safety riding yang dikonsep kegiatan ranking 1. "Seru dan asik teman-teman komunitas bisa berinteraksi dan sharing bareng. Keakraban terasa sangat melekat dalam kegiatan ini", ujar Bahri PIC Community Tunas Honda Lampung.

Laporan : Andy Qiting
SHARE

Author: verified_user

0 komentar: