Kamis, 14 Februari 2019

AHM Gantikan Warna Glamour Gold Dengan Sophisticated Matte Silver Pada Honda PCX

SHARE

Otonymous - PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini merilis varian warna baru Sophisticated Matte Silver pada skutik premium andalannya, yakni Honda PCX. Varian warna baru ini justru menggantikan varian warna sebelumnya, Glamour Gold, yang jarang sekali kita temui di jalan raya.


Seperti dikutip dalam situs resmi AHM, memang benar kalau warna Sophisticated Matte Silver ini menggantikan warna Glamour Gold. Sedangkan warna Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red masih tetap dipertahankan.


Keempat varian warna ini juga tersedia dalam varian CBS dan ABS. Dalam keterangan resminya, Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, mengatakan ini adalah bentuk apresiasi terhadap konsumen atas penerimaan yang baik terhadap Honda PCX, dan menghadirkan warna Sophisticated Matte Silver yang dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen premium skutik Tanah Air yang ingin tampil berkelas dan dengan warna yang elegan.


"Kami berharap penyegaran ini mampu menjawab kebutuhan konsumen dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendara dan pecinta skutik premium Honda," sambungnya.

Lalu adakah perubahan pada sektor mesin dan lainnya?

Untuk saat ini belum ada perubahan pada spesifikasi teknis pada Honda PCX. Masih menggendong mesin berkapasitas 149,3 cc, 4-stroke, SOHC, PGM-FI, Liquid Cooled, dan dilengkapi dengan teknologi eSP (Enchanced Smart Power).
SHARE

0 komentar: