Selasa, 06 November 2018

Rebel Owners Community Rayakan Hari Jadi Pertamanya

SHARE

Otonymous - Memperingati hari jadi pertamanya komunitas sepeda motor Rebel Owners Community (ROC), mereka menggelar kegiatan touring menuju Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/11/2018) dengan diikuti oleh 50 anggotanya.

Kegiatan ini pun tidak hanya dinikmati oleh para anggotanya seorang diri, namun diikuti pula oleh pasangan masing-masing anggotanya, sehingga tercipta momen kekeluargaan yang semakin erat.


Kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS). Kemudian rombongan riding menuju Kota Bogor, Jawa Barat.

"Meski masih berusia satu tahun, namun komunitas ini solid dan penuh tawa serta sering melakukan beragam kegiatan," ujar konsultan Honda BigBike Wahana, Barry, dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/11/2018).


Dalam momen ini juga, ROC turut mengundang beberapa komunitas sepeda motor lainnya, yakni Honda BigBike, Big Max Indonesia, YRCI, HRCI, dan XOT.

Iryanto Barkah selaku ketua ROC merasa bahagia dengan komunitasnya yang sudah dianggap seperti anggota keluarganya sendiri.


"Semua anggota ROC wajib bahagia. Karena kami bukan sekedar komunitas namun keluarga," ucapnya.

Selain itu, ROC juga akan siap meramaikan helatan acara akbar tahunan Honda Bikers Day (HBD) 2018 Nasional yang akan berlangsung di Pangandaran, Jawa Barat, bulan ini.
SHARE

0 komentar: